Tekan Tombol Ctrl + Klik Link Untuk Keluar

Sharecash, Alternatif Ziddu

Oke, deh.. Friend, siapa yang gak kenal yang namanya ZIDDU?? Saya yakin pasti semua netter pada tahu. Sejak kemunculan ziddu, banyak sekali blogger yang ingin mencobanya. Maklumlah, apalagi tujuannnya selain ingin cari receh dari setiap file yang didownload. Meskipun hanya receh, namun kalau dikumpulkan menjadi "celengan", bukan..

Namun akhir-akhir ini, banyak sekali orang yang protes pada ziddu. Ini dikarenakan saking lemotnya ziddu itu. Saya pernah punya pengalaman hanya untuk mendownload 2 mb saja, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih!! Meskipun  tidak selalu, tapi itulah salah satu alasan saya juga untuk turut "hate ziddu". Kelemotan yang gak ada tandingannya itu, bikin orang keseell banget. Namun apakah hanya "Ziddu Al-Lemot" yang bisa bagi-bagiin recehan?? Kalo anda berpikir  seperti itu, cabut saja. Karena masih banyak situs yang serupa, bahkan bayarannya lebih tinggi. Salah satu situs tersebut adalah, SHARECASH. jgn takut walaupun baru, situs ini bukan scam/penipuan silahkan baca sharecash terbukti membayar.

Situs ini menjanjikan 30 - 60 cents per download. Jauh di atas bayaran ziddu yang cuma $ 0,001 per download. Entah uangnya kemudian bisa ditarik atau tidak, saya belum berani memutuskan karena memang saya belum bisa membuktikan. Tapi dari melihat testimonialnya, saya bisa menjamin situs ini Insya Allah, membayar. Tampilan situs ini sangat friendly sekali.

Untuk mendaftar, tak jauh beda. Anda hanya perlu mendaftar, mengupload file, kemudian menyebarkan link downloadnya. Tak jauh beda dengan ziddu. Nanti setelah cash anda sudah mencapai jumlah yang ditentukan, anda bisa cashout melalui menu "request a payout". Untuk daftar sharecash silahkan klik disini

nah gampang kan.. Jadi jangan berpikir hanya Ziddu saja yang bisa bagiin recehan...
Semoga bermanfaat...




ahmadmadara.blogspot.com

0 Response to "Sharecash, Alternatif Ziddu"

Posting Komentar

Powered by Blogger