Tekan Tombol Ctrl + Klik Link Untuk Keluar

Program Penghasil Uang termudah dan terbaik


Program apakah itu?? itu adalah komisi gratis. Setelah saya selidiki lebih lanjut program ini memiliki beberapa keunggulan yg tidak ada pada teman-temannya. keunggulannya yaitu:
1. Daftarnya gratis
    Sangat sedikit program yang bisa menghasilkan uang namun tanpa modal. Rata2 kebanyakan harus bermodal sehingga para pendaftar ragu untuk memutuskan. Karena terdapat resiko, bukannya malah untung nanti malah menjadi buntung. Dengan pendaftaran gratis, kta jadi tidak perlu takut rugi apa2 toh ini bukan penipuan. Malah setelah menjadi member kita diberikan e-book2 gratis tentang bisnis di internet yg sangat membantu khususnya buat saya. Sangat menguntungkan bukan?
2. Sistem pembayaran komisi yg baik
    saya menilai sistem ini baik karena pembayaran bisa dikirim melalui wesel, sehingga kta tidak perlu takut kalau tidak punya rekening. Tidak seperti program2 lain yang pembayarannya harus lewat rekening. Batas pengambilan komisi pun sangatlah rendah yaitu Rp 100.000. Bila kita melihat program2 lain, batas pembayarannya rata2 Rp 1.000.000 baru bisa diambil.
3. Cara kerjanya mudah
    Menurut saya cara kerjanya memang sangatlah mudah. Kita hanya perlu merekrut 10 org member di bawah kita, selanjutnya tinggal mempercayakan tugas kita ke 10 member tsb. Dengan pendaftaran yang gratis otomatis tugas merekrut member baru bukanlah hal yang sulit bukan.
4. Ada sistem otomatis yg mendukung
    Sistem otomatis ini diantaranya :



  1. Sistem Web Replika ( URL )
    Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL dengan pola sebgaia berikut :

    http://www.KomisiGRATIS.com/?id=ID_anda 

    URL ini berfungsi untuk mengembangkan jaringan anda, dimana siapapun yang bergabung melalu URL tersebut secara otomatis akan menjadi DOWNLINE anda.

    Selain itu URL tersebut juga akan menampilkan Informasi bisnis yang anda miliki klik disini



  2. Water Flow Randomizer (WFR),
    Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap Seluruh Member untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan member yang belum punya downline atau punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka randomizer ini akan mengalir kebawah dulu.
     



  3. Water Flow Spill Over (WFSO),
    Saat Matrix dari member terpenuhi (Telah mencapai 10 - 30 Downline) maka (Kelebihan) Downline berikutnya Secara  otomatis, sistem akan melakukan Spill Over (limpahan) kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang Join terlebih dahulu pada web ini untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan mengalir kebawah dulu.



  4. Full Report System
    ->> Anda bisa memantau seluruh perkembangan anda di Program ini melalui Member Area, yang meliputi :


    1. Jumlah downline yang sudah anda peroleh hingga Level 7 dibawah anda


    2. Jumlah Total KOMISI Tiap LEVEL


    3. jumlah KOMISI yang sudah anda Ambil


    4. Jumlah KOMISI yang Belum anda Ambil


    5. Dsb

       


  5. Fair System
    Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.
5. Diberikan strategi promosi
    Dengan diberikannya strategi promosi ini. Para member akan lebih mudah dan lebih efektif dalam menjalankan tugasnya. Dengan begitu member hanya perlu menjalankan strateginya, tidak perlu pusing-pusing mikir caranya lagi. Wong cara sudah ada, tinggal dijalankan. Tunggu apalagi? segera bergabung di sini

0 Response to "Program Penghasil Uang termudah dan terbaik"

Posting Komentar

Powered by Blogger