Tekan Tombol Ctrl + Klik Link Untuk Keluar

Syarat mendaftar google adsense (terbaru)

Sekarang, bisnis google adsense merupakan bisnis kelas berat yang susah-susah gampang didapat. Tidak seperti dulu-dulu persyaratannya lebih mudah. Mengapa kelas berat? karena memang mempunyai potensi penghasil income yang luar biasa. Sudah banyak lho, orang indo yang sukses dengan bisnis ini. Karena semakin potensial, tidak sembarang blog/website yang dapat memiliki aqun google. Cuma segelintir saja yang akan di approve oleh om google. Untuk itu sebelum mendaftar sebaiknya kamu persiapkan dulu hal2 dibawah ini.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftar google adsense, yaitu:
1. Harus punya Blog. ya sudah jelas harus punya blog, mau ditaru dimana google adsense kmu klo belom punya blog? di taman lawang, hehehe. Usahakan blog kmu brasal dari klan blogspot.com. untuk membuatnya gratis dan sangat mudah, liat tutorialnya disini. Blog yang berasal dari klan blogspot.com lebih mudah diapprove, karena blogspot itu juga salah satu milik perusahaan google.

2. Conten blog harus berbahasa inggris pull persion jangan bilingual. Klo kamu tidak bisa bhasa inggris, gunakan saja google translete atau carilah sumber artikel bhasa inggris di majalah, koran, bku, dsb. Usahakan content kamu belum ada yg ngepost, sehingga menciptakan konten unik yang ada di blog kamu doang. Namun bila sudah kepepetse, kmu bisa mengambil artikel dari artikel direktori seperti articlebase.com dan sejenisnya.

3. Blog harus berumur 6 bulan. Ini nih syarat yang bikin sulit. Kebanyakan dari blogger tidak kuat untuk tetap memposting selama 6 bulan. Yah, usahakan lah untuk bsa terus posting minimal sminggu sekali. sampai tiba tanggal mainnya di google adsense.

4. Pakai template yang baru. Jangan menggunakan template standar dari blogspot. lebih baik kamu cari template baru disini. Dengan begitu akan terlihat lebih menarik.

5. Sudah ada pengunjung tiap harinya. untuk mengatasi hal ini kamu bisa mensetting page home pada browser kamu menjadi blog kamu. caranya: tools>setting>general atau alat>pengaturan>umum. kemudian ganti copy paste url blog kamu pada kotak home/beranda. Hal ini akan membuat setiap kali kamu membuka browser kamu, blog kamu akan muncul sbg home page.

6. Berdoa saja.

0 Response to "Syarat mendaftar google adsense (terbaru)"

Posting Komentar

Powered by Blogger